About

Hi guys... blog ini menghimpun serakan fakta-fakta dan kisah-kisah misterius yang selalu mngundang rasa penasaran banyak orang. Apakah kamu termasuk penggemar cerita sejenis itu? Legenda-legenda misterius semisal teka-teki Segitiga Bermuda, kebenaran Benua Atlantis, keberadaan UFO, fakta kehidupan di Planet Mars, atau kondisi masa lalu Pulau Irian, misteri perputaran waktu, kutukan kematian dari Mesir jejak-jejak reinkarnasi, misteri bangunan terberat di dunia, kebenaran cerita vampir, dan lain sebagainya. Jadi, simak artikelnya dan tuntaskan rasa penasaranmu! Kalo suka please follow ya...Enjoy :)

Wednesday, July 13, 2011

Runtuhnya Teori Gravitasi Newton

Semua yang ada di tempat ini berdiri miring
Jika ingin menyangkal teori Gravitasi Newton, tidak perlu mencari bukti sampai ke luar angkasa. Kenapa? Karena di bumi ini ada beberapa tempat yang tidak mematuhi hukum Gravitasi. salah satunya adalah di sebuah hutan yang terletak di Santa Cruz, California. Di dalam kawasan hutan tersebut teori rumusan sir Issac newton mental sempurna. Rumah-rumah yang dibangun di tempat itu berdiri miring, pohon-pohon tumbuh miring, bahkan manusia pun jika berada di tempat itu tidak dapat berdiri tegak, tetapi miring. Apakah mereka semua akan jatuh? Tidak, posisi miring dalam keadaan sempurna dan sama sekali tidak akan jatuh.

Pintu Masuk Mystery Spot di Santa cruz, California
Banyak tempat-tempat di bumi ini yang menghadirkan fenomena semcam ini antara lain di Spook Lights, Gurdon, Arkansas; Gracity Hill, La Jolla, California; Big Mike's Mystery House, Cave City, Kentucky; Mystery Spot, St. Ignace, Michigan; Paulding Lights, Watersmeet, Michigan; tri-State Spooklight, Neosho, Missouri; Cosmos Mystery Area, Rapid City, South Dakota; Ghostly Gravity Hill, San Antonio, Texas; Wonder World, San Marcos, Texas; Magnetic hill, Chartierville, Quebec; dll.

No comments:

Post a Comment