About

Hi guys... blog ini menghimpun serakan fakta-fakta dan kisah-kisah misterius yang selalu mngundang rasa penasaran banyak orang. Apakah kamu termasuk penggemar cerita sejenis itu? Legenda-legenda misterius semisal teka-teki Segitiga Bermuda, kebenaran Benua Atlantis, keberadaan UFO, fakta kehidupan di Planet Mars, atau kondisi masa lalu Pulau Irian, misteri perputaran waktu, kutukan kematian dari Mesir jejak-jejak reinkarnasi, misteri bangunan terberat di dunia, kebenaran cerita vampir, dan lain sebagainya. Jadi, simak artikelnya dan tuntaskan rasa penasaranmu! Kalo suka please follow ya...Enjoy :)

Friday, July 29, 2011

Keajaiban di Salah Satu Tempat di Madinah

Kota di balik Gunung Uhud, Madinah tempat fenomena terjadi
Ada sebuah wilayah di utara Madinah yang menyimpan fenomena luar biasa. Tempat ini terletak di balik Gunung Uhud sekitar 25 km dari pusat Kota Madinah. Fenomena ini dapat dirasakan sepanjang lima kilometer ruas jalan raya. Jalannya turun naik dan berakhir di deret bukit yang mengelilingi wilayah tersebut, Anehnya, setiap kendaraan yang berjalan menuju perbukitan hanya dapat bererak pelan seperti ada sesuatu yang menahannya. Sebaliknya, dari arah perbukitan meskipun jalannya tidak menurun semua kendaraan akan melaju dengan cepat. Bahkan ketika mesin dimatikan kendaraan dapat melaju sekengcang 120 km/jam.
Dikatakan, fenomena aneh ini terjadi karena di daerah tersebut terdapat medan magnet yang sangat kuat. Semakin berat kendaraan yang melintas, semakin kuat pula magnet menariknya. Sungguh luar biasa!

No comments:

Post a Comment