About

Hi guys... blog ini menghimpun serakan fakta-fakta dan kisah-kisah misterius yang selalu mngundang rasa penasaran banyak orang. Apakah kamu termasuk penggemar cerita sejenis itu? Legenda-legenda misterius semisal teka-teki Segitiga Bermuda, kebenaran Benua Atlantis, keberadaan UFO, fakta kehidupan di Planet Mars, atau kondisi masa lalu Pulau Irian, misteri perputaran waktu, kutukan kematian dari Mesir jejak-jejak reinkarnasi, misteri bangunan terberat di dunia, kebenaran cerita vampir, dan lain sebagainya. Jadi, simak artikelnya dan tuntaskan rasa penasaranmu! Kalo suka please follow ya...Enjoy :)

Friday, July 29, 2011

Kota Iblis yang Bersimfoni

Kota Iblis atau Moguicheng adalah sebuah gurun yang terletak di  Xinjiaang, China. Di tempat itu ada semacam benteng. Apabila melintasi kawasan benteng ini orang akan merasakan angin sepoi-sepoi dan mendengar bunyi-bunyian. Bunyi tersebut melantunkan semacam simfoni musik yang datang dari tempat antah-berantah nun jaun di sana. Bunyi yang terdengar bukan seperti desiran angin angin yang gampang didengar di tempat lain, melainkan bernada seperti sebuah melodi lagi. Melodi tersebut terdengar seperti 10 juta bel atau seperti puluhan juta gitar string yang dimainkan dengan lembut.
Gurun Moguicheng
Namun, melodi yang lembut akan berubah drastis ketika derah ini ditempa badai. Musik-musik yang indah berganti dengan sura gemuruh yang mengerikan. Suara yang terdengar akhirnya mirip geraman harimau, teriakan suara gajah yang mirip bunyi terompet, suara babi yang melengking, bayi-bayi menangis, atau pekikan suara-suara perempuan. Sura-suara tersebut bercampur aduk, bergantian terus-menerus membuat suasana makin mencekam di tengah kegelapan, angin kencang, dan pasir-pasir yang beterbangan. Hal yang pasti, seharusnya ada penjelasan ilmiah mengenai dari mana sumbernya suara-suara tersebut. Inilah yang harus diketahui.
Moguicheng - Xinjiaang, China
Di daerah inilah biasa dijumpai suara-suara tersebut

No comments:

Post a Comment