About

Hi guys... blog ini menghimpun serakan fakta-fakta dan kisah-kisah misterius yang selalu mngundang rasa penasaran banyak orang. Apakah kamu termasuk penggemar cerita sejenis itu? Legenda-legenda misterius semisal teka-teki Segitiga Bermuda, kebenaran Benua Atlantis, keberadaan UFO, fakta kehidupan di Planet Mars, atau kondisi masa lalu Pulau Irian, misteri perputaran waktu, kutukan kematian dari Mesir jejak-jejak reinkarnasi, misteri bangunan terberat di dunia, kebenaran cerita vampir, dan lain sebagainya. Jadi, simak artikelnya dan tuntaskan rasa penasaranmu! Kalo suka please follow ya...Enjoy :)

Wednesday, July 13, 2011

Misteri Waktu Berputar Kembali

Selama ini manusia merasakan waktu ke dalam tiga ukuran, masa lampau, masa sekarang, dan masa mendatang yang ketiganya berjalan berurutan. Masa lampau adalah masa yang telah terlewati, masa sekarang adalah hari ini atau lebih tepatnya detik ini, dan masa mendatang adalah masa yang akan menjelang. Logikanya, masa mendatang tidak seorang pun tahu. Akan tetapi, kenyataannya ada beberapa orang yang dikaruniai keistimewaan mampu mengintip masa depan atau masa lalu. Apakah ini ada kaitannya dengan misteri waktu berjalan singular.

Albert Einstein pernah berteori bahwa ruang dan waktu dapat mengalami perubahan dalam kecepatan cahaya. Seandainya sebuah benda terbang dengan kecepatan sama atau melebihi 300 ribu km/detik, maka raung bisa diperpendek dan waktu bisa diperlambat. Artinya, terbuka kemungkinan manusia dapat melintasi dimensi waktu.

Ada banyak kejadian aneh berkenaan dengan dimensi waktu. Ada saat ketika waktu seperti berhenti, ada saat waktu berulang kembali. Berikut ini beberapa kejadian anomali yang tercatat dalam sejarah.
  1. Awal tahun 1994, sebuah pesawat sipil italia yang berpenumpang 315 orang terbang melintasi pantai Afrika. Pesawat tersebut mendarat dengan selamat di bandara di salah satu wilayah di Italia. Namun dalam penerbangannya pesawat tersebut sempat menimbulkan kepanikan dan kecemasan para petugas bandara. Pasalnya, ketika terbang, layar radar di ruang kontrol sempat kehilangan sinyal keberadaan pesawat. Ketika berhasil mendarat dan dikonfirmasi mengenai insiden tersebut, anenya tidak seorang pun di dalam pesawat menyadarinya. Perjalanan mereka normal, tidak ada hal-hal aneh, tidak ada kerusakan di mesin pesawat, dan tidak ada gangguan apa pun. Para awak dan penumpang baru menyadari memang benar ada kaganjilan, ketika sadar mereka melewatkan waktu selama 20 menit. Jam setiap penumpang dan awak kapal terlambat 20 menit.
  2. Pada 1970, pesawat penumpang jet 727 terbang menuju Bandara Internasional Miami, AS. Pesawat tersebut dilaporkan hilang tanpa sebab selama 10 menit dan muncul kembali di tempat semula. Ketika mendarat, jam para penumpang terlambat 10 menit. Kali ini pun para awak pesawat dan panumpang tidak merasakan adanya suatu keanehan dalam perjalanan mereka. Para ilmuwan menduga, ketika pesawat tersebut mengalami 'masa kehilangan' waktu berhenti tidak bergerak atau dengan kata lain waktu berputar kembali.
  3. Di lokasi pemakaman di Kota Shangsi, China, ditemukan cincin berbentuk jam swiss. Cincin itu ditemukn oleh sekelompok tim yang terdiri dari para arkeolog dan jurnalis yang tengah membuat film dokumenter. Ketika itu, mereka tengah memindahkan tanah yang menutupi peti mati pada sebuah makam. kompleks makam tersebut berasal dari sebuah Dinasti Ming yang diperkirakan telah berusia 400 tahun. Pertanyaannya bagaimana cincin jam swiss itu bisa terkubur di makam yang berusia 400 tahun dan tak tersentuh manusia? Lebih anehnya lagi, di belakang jam tersebut tertulis kata 'swiss'.
  4. Pada 1982, seorang pilot NATO dalam suatu latihan penerbangan mengalami peristiwa ganjil. Ketika terbang, tiba-tiba dia melihat ratusan ekor dinosaurus dalam sejurus pandangan mata dalam beberapa waktu. Apakah pesawat tersbut terjebak ke dalam zaman prasejarah?
  5. Sebuah penelitian arkeologi peradaban Mesir Kuno pernah mencatat adanya suatu anomali. ketika itu, para arkeolog dari Perancis tengah melakukan penelitian. Mereka menemukan Kuil Dewa Matahari yang diperkirakan berusia 4000 tahun. kuil tersebut dalam kadaan runtuh yang tersisa hanya puing-puingnya. Saat menggali reruntuhan tersebut, mereka dikejutkan dengan penemuan tidak masuk akal. sekeping uang perak ditemukan terkubur di bawah tanah. jika keping uang perak Mesir Kuno tentu suatu hal yang wajar. Anehnya sekeping uang perak tersebut bukan uang perak Mesir Kuno, melainkan uang perak Amerika. Hal yang lebih mengherankan lagi, uang perak Amerika yang ditemukan ketika itu adalah uang yang belum diedarkan ke khayalak dan masih tertinggal di kas negara Amerika.
  6. Pada 24 september 1990 dan 9 Agustus 1991, dua orang korban kecelakaan kapal berhasil ditemukan dalam keadaan selamat. Dua orang itu adalah Kapten Smith dan seorang penumpang kapal bernama Wenny Kathe. Kapten Smith ditemukan dalam keadaan mengapung di lautan semenara Kathe diselamatkan di atas gumpalan es 363 kilometer barat daya Islandia. Melalui identifikasi sidik jari dalam catatan pelayaran laut tidak diragukan lagi Smith adalah kpaten di kapal nahas itu. Begitu pula dengan Kathe yang identitasnya dibenarkan kantor pelayaran sebagai penumpang kapal itu. tidak ada yang mengherankan dari penyelamatan ini jika saja mereka bukan penumpang kapal Titanic yang berlayar pada 15 April 1912. Saat diselamatkan kondisi fisik mereka tidak berubah, persis seperti semula ketika kecelakaan puluhan tahun silam terjadi. Bagaimana torinya?
  7. Pada 4 Agustus 1951, dua orang turis mengalami kejadian menakutkan yang tak mungkin terlupakan. Ketika itu mereka tengah berlibur di kawan Puys, perancis. Puys adalah sebuah desa di tepi pantai dekat pelabuhan Dieppe di normndy. Suatu pagi mereka terbangun oleh suara tembakan, ledakan bom, tembakan mortir, deru pesawat terbang, teriakan, jeritan, dan tangisan yang bercampur aduk. Alhasil mereka terkejut bukan kepalang. Dua orang itu tidak tahu apa yang terjadi, tiba-tiba mereka seperti berada di tengah-tengah sebuah pertempuran hebat. Di antara keduanya tidak ada yang berani keluar kamar untuk memeriksa keadaan yang sebenarnya. di tengah rentetan letusan senjata, mereka mendengar teriakan perintah-perintah dalam bahasa Jerman dan Inggris. Bukan semenit dua menit mendengarkan bunyi-bunyi menakutkan itu, melainkan 3 jam. Selama 3 jam mereka terbekap dalam ketakutan dan sadar bahwa rasa takut mereka adalah hal yang nyata bukan sekdar ilusi atau imajinasi. Selang 3 jam, perlahan-lahan suara-suara tersebut menghilang. Ketika keadaan benar-benar telah sepi dua orang tersebut memberanikan diri memeriksa keadaan di luar. betapa tertegunnya mereka, semua terlihat dalam keadaan normal dan tidak ada tanda-tanda bekas pertempuran. Lalu, dari mana asalnya kegaduhan suara yang mereka dengar? Mereka berusaha mencari tahu pada penduduk setempat. Selain dua orang itu, ternyata tidak ada yang tahu menahu perihal pertempuran lagi itu.Semua yang ditanyai menggelengkan kepala. Meskipun demikian, informasi penting berhasil mereka dapatkan. Di tempat itu memang pernah terjadi pertempuran, yakni Operasi Overlord dan Operasi Jubilee. Pelabuhan Dieppe, Puys, dan Pourville adalah titik pendaratan pasukan gabungan Sekutu ( Inggris, Kanada, AS dan Polandia) dalam Operasi Jubilee. Operasi ini adalah operasi tempur pendaratan Sekutu di Normandia untuk memukul tentara Jerman yang menduduki Perancis. Operasi Jubilee gaal dan menjadi bahan pertimbangan penting untuk menggelar operasi tempur berikutnya, Operasi Overlord pada 6 Juni 1945. Berdasarkan pengalamannya dua turis itu mampu menceritakan hal-hal mendetail tentang Operasi Jubilee. Uniknya apa yang mereka ceritakan sama persis dengan dokumen militer yang tersimpan. Sebuah bukti yang cukup akurat bahwa dua orang itu tidak sedang mengarang cerita karena beberapa bagian dalam dokumen adalah  hal-hal yang sifatnya rahasia. operasi Jubilee terjadi pada 19 Agustus 1942
British Society of  Psychical Research melakukan riset terhadap fenomena yang dialami dua turis di Puys, Perancis. Mereka membeberkan kemungkinan keduanya terjebak pada 'kedutan waktu', yakni semacam fenomena terbukanya portal energi yang membuat orang dapat merasakan atu kembali ke masa lampau.
Sementara itu dalam kondisi berbeda, John Bucally merespons munculnya dua penumpang kapal Titanic yang selamat setelah berpuluh-puluh tahun lamanya. Bucally mengungkapkan teori keberadaan lorong waktu. Dia berasumsi, perama, keberadaan lorong waktu bersifat kematerialan, tidak terlihat, tidak dapat disentuh, tertutup untuk dunia fana manusia, tetapi tidak mutlak. Lorong waktu ini sewaktu-waktu dapat terbuka. Kedua, setelah memasuki seperangkat sistem waktu ada kemungkinan kembali ke amsa lalu atau memasuki masa depan. Dalam lorong waktu, waktu dapat bersifat searah maupun berlawanan arah, dapat berjalan lurus maupun berbalik, dan dapat pula diam. Dia hal ini mungkin terjadi sebab lorong waktu bukan sebuah sistem.

Apakah ini adalah jawaban dari misteri-misteri di atas?

1 comment:

  1. http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/11/menyempatkan-diri-ke-motel-untuk.html
    http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/11/maskapai-dengan-kabin-semewah-hotel.html
    http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/11/restoran-tenggelam-suasana-yang-romantis.html

    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At Dominovip.com ^^
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
    - BBM : D8809B07 / 2B8EC0D2
    - Skype : Vip_Domino
    - WHATSAPP : +62813-2938-6562
    - LINE : DOMINO1945.COM
    - No Hp : +855-8173-4523

    ReplyDelete