About

Hi guys... blog ini menghimpun serakan fakta-fakta dan kisah-kisah misterius yang selalu mngundang rasa penasaran banyak orang. Apakah kamu termasuk penggemar cerita sejenis itu? Legenda-legenda misterius semisal teka-teki Segitiga Bermuda, kebenaran Benua Atlantis, keberadaan UFO, fakta kehidupan di Planet Mars, atau kondisi masa lalu Pulau Irian, misteri perputaran waktu, kutukan kematian dari Mesir jejak-jejak reinkarnasi, misteri bangunan terberat di dunia, kebenaran cerita vampir, dan lain sebagainya. Jadi, simak artikelnya dan tuntaskan rasa penasaranmu! Kalo suka please follow ya...Enjoy :)

Saturday, August 13, 2011

Alien Abduction


Mungkin hanya sebuah lelucon, mungkin pula bukan. Alien Abduction adalah penculikan manusia yang dilakukan oleh para alien. Banyak sudah orang-orang yang mengaku menjadi korban dari alien abduction. Mungkin ini adalah sebuah peringatan agar manusia lebih berhati-hati atau hanya kisah main-main untuk melepas penat. Namun, apa salahnya jika kita sedikit berandai-andai. Jika Anda pernah merasa seperti yang disebutkan berikut ini, makan Anda bisa jadi pernah menjadi sasaran penyerangan alien abduction. Konon, tidak setiap korban mengingat peristiwa penculikan tersebut karena korban dalam keadaan seperti terhipnotis. Diceritakan kadang penculikan ini hanya menyandera jiwa manusia untuk sementara waktu.
  1. Ada waktu yang hilang dalam hidup Anda satu sampai dua jam atau lebih yang Anda tidak mampu menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.
  2. Tiba-tiba di suatu pagi ketika bnagn dari tidur Anda mendapati luka atau bekas luka di tubuh Anda, mungkin memar, kulit yang tercakar, bekas terbakar, atau hidung berdarah dan Anda tidak mempunyai penjalsan yang masuk akal kenapa memperoleh luka semacam itu.
  3. Anda merasa ada sesuatu dalam diri Anda yang mendorong Anda terobsesi menjalankan suatu misi tertentu yang Anda tidak tahu dari mana rasa kompulsif itu berasal.
  4. Anda merasa mempunyai pengalaman tentang sesuatu yang sulit dijelaskan, merasa cemas, atau memilki 'ingatan khusus' yang sulit dilupakan. Terkadang Anda merasakan phobia luar biasa terhadap hal-hal tertentu (misalnya terancam keselamatannya jika sendirian, atau merasa diawasi)
  5. Anda seperti pernah pergi ke suatu tempat asing yang Anda tidak tahu di aman dan bagaimana bisa sampai ke tempat tersebut.
  6. Anda pernah bermimpi melihat UFO, cahaya yang meyorot, atau makhluk aneh yang Anda rasa mimpi itu begitu kuat dan hampir pasti nyata.
  7. Ketika melihat gambar-gambar dan emmbaca artikel tentang alien Anda merasa mempunyai persaan yang aneh yang sangat kuat bercokol di dalam hati.
  8. Pernah melihat penampakan alien, UFO, dan cahaya berbentuk bola atau kilatan cahaya aneh yang sangat terang yang seakan-akan menembus dinding atau atap rumah Anda.
  9. Anda mempunyai perasaan sebaiknya tidak membicarakan perihal alien apa pun topiknya dan merasa bisa menjadi gila apabila memikirkannya.
  10. Merasa mempunyai ingatan pernah melayang di udara, pernah menembus dinding, atau tembok tebal yang Anda rasakan bukan suatu mimpi.
  11. Mendapati diri Anda bangun tidur di tempat lain yang tidak semestinya.
  12. Terkejut di tengah malam, mengalami insomnia ynag menggelisahkan, atau merasa menerima telepati dari sesuatu yang asing.
  13. Anda sering bermimpi tentang mata, misalnya melihat mata binatang, kekacauan, atau tentang dokter atau prosedur medis seperti pembedahan.
  14. Pernah mengalami peristiwa aneh seperti tiba-tiba barang-barang elektronik tidak berfungsi yang tidak diketahui penyebabnya ketika Anda berada di dekat barang-barang tersebut.
  15. Merasa pernah bersama dengan makhluk aneh di kamar Anda atau di suatu tempat yang lain dan Anda merasa tidak berdaya.
  16. Merasa mendengar suara-suara aneh atau terngiang-ngiang pada satu suara dan Anda tidak tahu dari mana asalnya.
  17. Tiba-tbia mempunyai kemampuan paranormal termasuk intuisi.
  18. Mempunyai problem seksual atau probelm dalam menjalin hubungan dengan orang lian karena Anda mempunyai perasaan misterius bahwa Anda merasa ada 'sesuatu' yang lebih penting sehingga Anda merasa tidak harus menjalin hubungan dengan mereka.
Banyak orang melaporkan bahwa dirinya menjadi korban penculikan alien. Korban memang tidak dapat memerinci bagaimana kronologisnya penculikan terjadi. Namun, umumnya mereka bercerita tentang hal-hal di bawah ini.
  1. Tiba-tiba diserang cahaya terang dan panas, sering berupa radiasi yang membakar kulit dan mata.
  2. Kerusakan terjadi pada peralatan elektronik
  3. Korban merasa tubuhnya kaku, dan tidak dapat bergerak, rasa takut, dan shock menjalar.
  4. Alien mendekati korban
  5. Korban di bawa ke dalam pesawat UFO dan ditempatkan di dalam ruangan berbentuk bundar.
  6. Pakaian dilepaskan dan korban ditaruh di meja
  7. Alien berusaha menenangkan korban
  8. Korban menjalani pemeriksaan neurologik
  9. Alien mengambil sampel kulit, sperma, atau ovum
  10. Alien menaruh benda impian di belakang telingan atau di dalam rongga hidung, ataupun di bagian tubuh lain korban.
  11. Korban diperinthakan melupakan peristiwa yang baru saja dialamninya seperti sebuah proses hipnotis
  12. Korban kembali dikirimkan ke tempat semula
  13. Ketika korban sadar, dia tidak mengingat peristiwa penculikan, tetapi dia menemukan gejalan aneh menimpanya seperti pendarahan, bekas luka dan lainnya.
  14. Setelah itu korban mulai mengalami problem sosial, seperti trauma yang tidak dapat dijelaskan, rasa takut yang berlebihan, atau dihantui mimpi buruk.
Jika benar alien-alien sering melakukan penculikan pada manusia, apa tujuannya? besar kemungkinannnya alien tertarik dengan jiwa atau spirit manusia. Mereka memerlukan manusia untuk menciptakan makhluk baru hasil hibrida antara alien dan manusia. Pernyataan semcam inilah yang paling sering diungkapkan sebagai teori alien abduction menggejala.

Anehnya, orang-orang yang mengaku menjadi korban penculikan kadang setelah menjalani perawatan X-ray dan tubuhnya dipindai ditemukan benda asing tertanam di tubuh mereka. Baik koraban penculikan maupun dokter tidak dapat menjelaskan mengapa benda asing tersebut masuk ke dalam tubuh si korban. Benda itu dapat serupa jarum yang biasanya tidak lebih panjang dari 3 cm (1 inci) dengan ketebalan 1 mm (1/16). berdasarkan pengamatan melalui mikroskop elektron struktur penyusun benda ini sangat kompleks tersusun atas berbagai lapisan beraneka ragam yang terdiri dari unsur metal dan campuran.

Kuat dugaan bahwa benda-benda itu adalah implan yang sengaja ditanam alien di tubuh korban sebagai semacam chip pengawasan atau alat kontrol pikiran. Alien mengontrol korbannya dengan sandi DNA, dari sandi ini mungkin akan digunakan sebagai bahan eksperimen biogenetik. Benda implan yang terkenal adalah yang dipunyai oleh seorang wanita dari Amerika. Wanita yang tidak mau dipublikasikan identitasnya mengaku diculik pada pertengahan 1960. Sebuah benda asing kecil keluar dari hidungnya. Bentuk benda itu mirip sebuah jarum suntik biasa. Setelah benda itu keluar, wanita itu merasa ingatannya kembali pulih. dia mampu mengisahkan bagaimana benda itu dapat masuk ke dalam hidungnya. Pelakunya adalah mmakhluk-makhluk asing yang telah menculiknya.

No comments:

Post a Comment