About

Hi guys... blog ini menghimpun serakan fakta-fakta dan kisah-kisah misterius yang selalu mngundang rasa penasaran banyak orang. Apakah kamu termasuk penggemar cerita sejenis itu? Legenda-legenda misterius semisal teka-teki Segitiga Bermuda, kebenaran Benua Atlantis, keberadaan UFO, fakta kehidupan di Planet Mars, atau kondisi masa lalu Pulau Irian, misteri perputaran waktu, kutukan kematian dari Mesir jejak-jejak reinkarnasi, misteri bangunan terberat di dunia, kebenaran cerita vampir, dan lain sebagainya. Jadi, simak artikelnya dan tuntaskan rasa penasaranmu! Kalo suka please follow ya...Enjoy :)

Friday, September 2, 2011

Ledakan Roswell: Alien Cospiracy (Bag2/2)

Setelah insiden Roswell anehnya penampakan-penampakan UFO sering terjadi. tak pelak lagi dunia bertanya-tanya apa sesungguhnya yang disembunyikan Pemerintah AS.

Pada musim panas 1953, sebuah benda terbang asing jatuh di gurun pasir Arizona. Saksi mata mnyebutkan ada makhluk aneh dievakuasi oleh Angkatan udara AS (USAF). Terdapat lima jasad yang dievakuasi, mereka mirip manusia, tetapi berlengan panjang dan memiliki empat jari berselaput.

Pada 14 September 1957, Ibrahim Sued, seorang kolumnis koran di Brasil memperoleh surat berisi informasi dan sampel kepingan metal yang dikatakan berasal dari sebuah UFO. Dikatakan sebuah pesawat UFO telah jatuh di Pantai Ubatuba, Sao Paolo dan kepingan itu berasal dari lokasi kecelakaan. Uji terhadap metal tersebut mengejutkan banyak pihak. Meterial metal itu tidak dikenali dan tidak dijumpai di Bumi.

Pada 1965, muncul laporan mengenai pendaratan UFO di Pretoria, Afrika Selatan. Saksi mata mengatakan UFO itu sekira berdiameter 9 m. Sayangnya begitu mengtahui keberadaan manusia, pesawat asing itu langsung mengudara dalam hitungan detik dan menghilang. Penelitian yang dikerahkan UFO menyisakan lubang sebesar 90 cm. Selain itu, terdapat area terbakar di bekas mesin pendorong seluas 1.8 m.

Laporan-laporan kemunculan pesawat asing terus berlanjut. Di kawasan  Tully River, utara Queensland, Australia, pada 1966 di Berezovsky, wilayah Sverdlovsk (eks teritori Uni Soviet), sebuah piring terbang dilaporkan jatuh di tepian hutan. Tahun 1971 di Kansas, Ron Johnson yang sedang menggembalakan domba melihat objek mirip payung jamur berkilat aneka warna terbang di langit malam.

Apakah telah terjadi konspirasi militer AS dan para 'tamu asing' itu. Apa alasan AS membentuk Majestic 12. Kenapa pembentukkannya hampir bersamaan setelah insiden Roswell?

Selang 30 tahun, insiden Roswell kembali menghangat ketika Santo T. Friedman, seorang peneliti UFO mewawancaai Jesse Marcel. Orang-orang kembali mengingat kejadian tersebut dan satu demi stu para saksi mata yang tadinya diam mulai angkat bicara tentang apa yang pernah mereka lihat. Beberapa tahun kemudian, Pemerintah AS megnakui bahwa cerita balon cuaca adalah bohong belaka. Cerita ini bukan untuk menutupi keberadaan alien, melainkan melindungi Proyek Mogul, sebuah proyek rahasia yang dijalankan angkatan udara AS. Sementara jasad yang ditemukan adalah jasad seekor monyet kelinci percobaan.

Apakah Amerika telah membuat kebohongan-kebohongan berikutnya ataukah kali ini mereka jujur? Secara jujur, apakah Proyek Mogul itu?


No comments:

Post a Comment